Event Calendar
RUA & ACI GALA DINNER 2018

Puji Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena usia ACI FMA Indonesia kini sudah mencapai 35 tahun. Selama perjalanan waktu ini, asosiasi telah memberikan kontribusi positif bagi pasar keuangan Indonesia dan akhirnya membantu mendorong pertumbuhan perekonomian secara nasional. Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesama seluruh anggota, Pengurus ACI Indonesia dalam waktu dekat akan menyelenggarakan kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) & Gala Dinner pada:

Hari       : Jumat, 23 November 2018

Waktu  :

  • RUA : 16:00 WIB s.d 18:00 WIB
  • Gala Dinner : 18:00 WIB s.d Selesai

Tempat : Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

Peserta : ± 750 peserta

ACI FMA Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang dalam pasar keuangan tiap tahunnya dengan jumlah anggota yang meningkat, menjalin hubungan yang baik dengan otoritas fiskal dan moneter serta ACI Internasional. ACI FMA Indonesia terus berusaha menunjukkan profesionalisme dalam memberikan dukungan, pelatihan, serta aspek-aspek lain dari pihak internal maupun eksternal.

Akhir kata, atas partisipasi dan dukungan Bapak/ Ibu sehingga acara Rapat Umum Anggota dan Gala Dinner ACI FMA Indonesia ini dapat terlaksana, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Jakarta, November 2018

ACI FMA Indonesia


Untuk Pendaftaran ACI GALA DINNER 2018 Member
Untuk Pendaftaran ACI GALA DINNER 2018 Non-Member

DRESS CODE ACI GALA DINNER 2018